malam ini beda bangeeett sama kemaren malam. entah ya, padahal malam ini enggak gw rencanakan apapun. bahkan mungkin hari ini pun gw enggak berharap bakalan banyak yang datang kerja bakti. karena gw udah capek berharap akan rencana gw. gw enggak pengen kecewa karena kebodohan gw sendiri yang berharap semua akan sempurna sesuai dengan rencana yang ada di pikiran gw.
dan memang terkadang sesuatu yang direncanakan itu enggak selalu lebih baik dari sesuatu yang enggak direncanakan. 
contohnya aja ya, semalam itu gw berharap bisa lepas kangen sama sahabat-sahabat gw yang udah hampir 2 bulan enggak ketemu. tapi nyatanya? yang ada gw malah kecewa dan sedih banget karena harapan gw untuk haha hihi bersama sahabat-sahabat gw enggak sepenuhnya tercapai. tapi Allah memang selalu memberi gw kebahagiaan dibalik kesedihan gw, karena hari ini gw senaaaangg, selain karena pas kerjabakti banyak yang datang *lumayanlaah lebih dari 20 orang yang datang! :) * daaann puncak kesenangan gw adalah akhirnya gw bisa ngobrol-ngobrol sama sahabat-sahabat gw! aahhh emang deh yaa, enggak ada yang lebih menyenangkan dari saat  lo ketemu sama orang - orang terdekat dalam hidup lo setelah sekian lama lo enggak ketemu. ini selalu gw rasakan saat gw ketemu sama keluarga,  sahabat dan teman-teman dekat gw setelah udah lama enggak ketemu. darisitu lo baru menyadari betapa berharganya mereka di dalam hidup lo :D


P.S: seneng banget akhirnya bisa ngobrol bareng kalian, Koooooookoooooom, Saaaaarrrrrrrriiiiii! :))

0 Comments